Kafe di Jepang Yang Harus Kalian Kunjungi

Kafe di Jepang Yang Harus Kalian Kunjungi – Pencinta kopi dijamin bakal girang bila berkunjung ke Tokyo. Di ibu kota Jepang ini, di sudut tak terduga pun kita akan menemukan tempat untuk menikmati segelas americano atau latte. Bahkan lebih mudah daripada menemukan kafe yang menjual slot resmi minuman matcha. Dari sekadar coffee stand, kafe mungil dengan beberapa bangku, kafe besar sampai kafe waralaba (bukan dari Amerika Serikat saja!), semua ada di Tokyo.

Selain takoyaki, jajanan Jepang dan suasana malam kota Jepang yang indah, pemandangan kafe di Jepang yang indah adalah salah satu daya tarik tersendiri – terutama jika kamu suka makanan penutup. Dengan semua jenis kafe yang berkumpul di sekitar pusat kota Tokyo , serta berada di sudut-sudut kota yang lebih tenang, ada banyak hal yang perlu dicoba bagi kamu penggemar makanan manis!

Berikut adalah beberapa kafe yang ada di Jepang

1. Coffee Wrights

Beberapa gerai kafe asli Jepang ini tersebar di Tokyo, Coffee Wrights yang berlokasi di kawasan Omotesando ini baru beroperasi bulan lalu. Bangunannya berwarna kekinian, cokelat kayu dan abu-abu muda, namun desainnya bergaya lokal dengan sebagian tempat duduknya hanya beralas bantal duduk tipis. Tempat yang menyenangkan untuk menyeruput cappuccino serta donat yang ringan dan tidak berminyak dari Higuma Doughnuts, yang bekerja sama dengan Coffee Wrights.

2. Doutor

Doutor memulai bisnisnya di Jepang sebagai perusahaan yang berhubungan dengan kopi, dan kemudian membuka toko pertama mereka di Harajuku. Mereka menawarkan berbagai jenis kopi, minuman, dan makanan ringan, seperti hot dog, roti panggang, dan lain-lain.

3. Alfred Tea Room

Kala memasuki kafe ini, interior serba merah muda akan menyambutmu.

Tak hanya itu, banyak pula menu makanan dan minuman yang berwarna merah muda, lho! Salah satunya adalah pink drink, sebuah minuman berwarna muda dengan rasa kayu manis. Piring, gelas, sendok, dan alat makan lainnya yang digunakan di Alfred Tea Room pun cantik banget.

4. Blue Bottle

Blue Bottle, kafe asal Amerika, telah mengembangkan 8 cabang di Tokyo. Yang kami kunjungi, di Distrik Nakameguro, kopinya mantap! Bahkan kami bisa bilang, Blue Bottle menyuguhkan cappuccino terbaik sejauh ini. Minuman berbasis espresso di Blue Bottle diracik menggunakan campuran biji kopi Uganda, Ethiopia, Brasil, dan Guatemala. Blue Bottle juga menjual beberapa biji kopi khas mereka, yang paling diminati bernama Giant Steps, campuran biji kopi Uganda dan Sumatra.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.